Khansa Catering Bekasi | 0858-1124-2520


Khansa Catering | Melayani pesan aneka kue snack box, nasi kotak, frozen food, tumpeng, gubukan, dimsum, bakso halal, enak, murah untuk: rapat, arisan, pengajian, pernikahan, khitanan, aqiqah, syukuran, dll. | WA: 0858-1124-2520



Khansa Catering

Jasa boga atau yang lebih dikenal dengan catering adalah istilah umum untuk wirausaha yang melayani pemesanan berbagai macam masakan (makanan dan minuman) baik untuk pesta maupun untuk penunjang kebutuhan suatu acara. Jasa ini diinisiasi untuk membantu memenuhi kebutuhan yang bersifat khusus dengan berbagai macam pilihan menu sesuai dengan keinginan customer.

Khansa Catering adalah salah satu jasa boga yang merupakan usaha rumahan yang berlokasi di sekitar Bekasi dan Jakarta Timur. Kami menyediakan berbagai macam snack box, nasi box, nasi tumpeng dan menu gubukan (dimsum, soto, bakso, dll). Untuk berbagai acara seperti: pernikahan, khitanan, pengajian, aqiqah, acara kantor, sekolah, wisuda, seminar, rapat, arisan, dll.

Berbagai aneka snack / kue jajanan pasar / kue basah / menu makanan yang halal, sehat, enak dan harga terjangkau. Kami buat dengan bahan yang halal, segar dan sehat. Kami juga menyediakan menu snack yang dikemas dalam bentuk frozen seperti: dimsum, risoles, tahu baso, bakso, pempek, dll.

Klik link di bawah ini untuk mengetahui Service Khansa Catering :

Kami melayani pemesanan dan pengiriman untuk area kota Bekasi, Jakarta Timur dan sekitarnya. Untuk informasi, konsultasi harga dan variasi menu produk-produk kami dapat menghubungi Khansa Catering :

Telp/SMS/WA : 0858-1124-2520

KLIK DI SINI >> INFO VIA WA: 0858-1124-2520


Apa itu Snack Box.?

Tahukah anda asal mula snack.? Snack atau yang biasa kita sebut sebagai kudapan / camilan pada saat ini pada awalnya merupakan hasil dari olahan bahan yang tersisa setelah pengolahan untuk makanan utama. Bahan-bahan sisa tersebut di antaranya adalah sayur, telur, daging, bahkan buah-buahan. Bahan-bahan sisa tersebut kemudian diolah menjadi apa yang kita kenal sebagai suatu camilan. Dinamakan camilan karena memang bentuknya yang kecil sehingga bisa untuk cemal-cemil di saat santai ataupun saat perut keroncongan tapi belum waktunya makan.

Sedangkan pendapat lain, makanan ringan, camilan, atau kudapan (bahasa Inggris: snack) adalah istilah bagi makanan yang bukan merupakan menu utama (makan pagi, makan siang atau makan malam). Makanan yang dianggap makanan ringan merupakan makanan untuk menghilangkan rasa lapar seseorang sementara waktu, memberi sedikit pasokan tenaga ke tubuh, atau sesuatu yang dimakan untuk dinikmati rasanya. (sumber dari wikipedia).

Camilan menjadi cepat popular karena karakteristiknya yang mudah dibawa, praktis, dan memuaskan dalam hal rasa ataupun lainnya. Kepopuleran camilan terus bertambah seiring dengan berkembangnya bisnis. Hal tersebut kemudian mengubah camilan suatu produk bisnis. Dengan masuknya camilan menjadi produk bisnis, maka diversifikasi mulai terjadi. Banyak pengembangan produk camilan mulai dari rasa, bentuk dan estetikanya. Perkembangan tipe dan jenis produk camilan ini menjadi daya tarik konsumen untuk membeli camilan.

Walaupun sudah menjadi produk bisnis, sifat dan karakteristik dari camilan itu sendiri tidak berubah. Camilan masih tetap menjadi makanan yang dikonsumsi di sela-sela jam makan utama. Seperti contohnya, di beberapa negara Eropa, terdapat kebiasaan minum teh di sore hari ditemani dengan sedikit camilan sebagai proses relaksasi setelah bekerja. Hal tersebut merambah ke negara kita. Walaupun masyarakat Indonesia tidak memiliki tradisi seperti itu, namun kebiasaan memakan camilan setelah jam makan siang sampai sore hari masih berlaku.

Snack Box – Khansa Catering

Tidak jarang kita temui perusahaan atau institusi yang mengadakan acara seperti seminar, rapat, atau bahkan berbincang-bincang saja pada sore hari menyediakan camilan. Camilan tersebut biasa disuguhkan dalam bentuk prasmanan dengan ditemani teh manis ataupun kopi.

Biasa juga camilan disediakan dalam kotak atau yang biasa disebut sebagai snack box. Anda akan menemukan 3-4 jenis camilan yang disajikan bersama dengan segelas air mineral. Saat ini, anda bisa menemukan banyak sekali usaha kuliner yang menjual snack box dengan berbagai macam isinya. Harganya pun bervariasi, tergantung dari jenis snack dan jumlahnya dalam satu box. Semuanya dapat menyesuaikan dengan budget dan selera anda.

Banyak acara yang biasa menggunakan snack box sebagai menu untuk menjamu tamu-tamunya. Acara yang sering kami layani adalah untuk acara seperti: pengajian, arisan, syukuran, rapat, seminar, wisuda, dll. Nama camilannya juga menyesuaikan, seperti: snack arisansnack pengajian, dll.

Menu Snack Box – Khansa Catering

Aneka Snack Box Bekasi  yang kami sediakan meliputi kue dengan rasa gurih / asin dan manis. Dalam penyajiannya, kami biasa menggabungkan dalam 1 boxagar tidak membosankan.

khansa-catering
Aneka Snack

Bagi anda yang mau menentukan sendiri untuk menu snack, anda dapat memilih sendiri dari berbagai snack yang kami sediakan. Sesuai dengan selera dan budget anda.

Untuk mengetahui harga dan menu snack box silahkan KLIK DI SINI >>>

Untuk pembelian promo paket snack box yang kami sediakan, kue pengisi sudah kami tentukan sebelumnya. Ada yang rasa manis dan gurih, hal tersebut agar ada variasi rasa dalam menikmatinya.

Untuk informasi dan pemesanan Snack Box dapat menghubungi Khansa Catering:

Telp/SMS/WA : 0858-1124-2520


Apa itu Nasi Box.?

Menu nasi sudah menjadi makanan wajib bagi orang Indonesia. Nasi yang dikombinasikan dengan beragam lauk serta sayuran selalu hadir sebagai santapan utama baik di rumah maupun acara-acara formal dan non formal. Dengan adanya nasi sebagai santapan utama dan terinspirasi untuk memperkenalkan masakan Nusantara / tradisional. Maka kami buat nasi box dengan menu Nusantara khususnya menu masakan yang berasal dari pulau Jawa. Seperti : nasi gudeg, nasi bogana, nasi langgi, nasi uduk, nasi rames, nasi ayam goreng maupun bakar, dan menu lainnya sesuai selera dan budget anda. Silahkan diskusikan dengan kami mengenai menu yang anda inginkan.

Banyak alasan untuk memilih nasi box sebagai menu makanan untuk jamuan pada acara anda. Selain alasan-alasan tersebut di atas. Ada beberapa alasan lain. Salah satunyanya adalah kelebihan dalam menyajikan nasi box atau nasi kotak dengan menu tradisional, pada hari istimewa dalam acara yang anda selenggarakan. Kelebihan tersebut adalah dapat meninggalkan kesan tersendiri pada tamu undangan. Di dalam era modern seperti saat ini, menyajikan sentuhan tradisional pada acara istimewa menjadi hal langka yang harus terus dilestarikan. Anda dapat melakukannya untuk jamuan di acara istimewa anda.

Selain itu, penyajian hidangan dalam bentuk nasi box juga memberikan kepraktisan dalam setiap acara anda. Anda tidak perlu repot-repot belanja, memasak, menyiapkannya. Cukup kami yang akan menyiapkan semua untuk anda. Anda bisa lebih hemat waktu, pikiran dan tenaga. Dan anda dapat mengurus hal-hal lain yang berkaitan dengan acara yang memerlikan pemikiran, tenaga dan waktu anda.

Menu Nasi Box Bekasi – Khansa Catering

Menu Nasi Box Bekasi terdiri dari 4 komponen utama, yang meliputi : nasi, sayur, lauk dan gorengan. Dan dapat pula ditambah dengan buah-buahan sesuai permintaan.

  • NASI : nasi putih, nasi uduk, nasi kuning, nasi bakar, dll.
  • SAYUR : sambel goreng ati kentang, tumis buncis, capcay, orek tempe, soun baso cabe hijau, urap, dll.
  • LAUK : ayam goreng / bakar / bumbu rujak / bumbu kecap, telor balado, rendang, dll.
  • GORENGAN : krupuk udang, tempe, tahu, bakwan jagung, dll.
  • BUAH-BUAHAN : jeruk, pisang, salad buah, dll. (optional)

Anda dapat mengkombinasikan menu-menu tersebut di atas menjadi paduan nasi box yang istimewa. Jika menu yang anda inginkan tidak tertulis di atas, anda dapat memintanya kepada kami. Kami akan memasaknya sesuai selera anda.

Paket Nasi Box

Paket Nasi Box Bekasi terdiri dari menu masakan tradisional daerah. Sebagai contoh: nasi Bogana dari Tegal, nasi Gudeg dari Jogja, dll.

Paket nasi box dengan masakan tradisional dapat menghilangkan rasa rindu terhadap kampung halaman.

Untuk informasi dan pemesanan Snack Box, Nasi Box, Tumpeng, Gubukan, dan Froozen Food dapat menghubungi Khansa Catering:

Telp/SMS/WA : 0858-1124-2520


Menu Gubukan

Menu Gubukan adalah menu yang disajikan secara prasmanan yang sering dihidangkan dalam resepsi pernikahan, khitanan, syukuran, aqiqah, dll. Menu gubukan tersebut diantaranya adalah: 

  1. Bakso
  2. Soto
  3. Sate, dll.

Untuk melengkapi menu yang ada pada kami, kami juga menyediakan menu tambahan berupa gubukan dan menu tambahan lainnya. Menu nasi tumpeng misalnya, selain menyediakan untuk porsi 3, 5, 10 orang kami juga menyediakan porsi sesuai pesanan anda. Sehingga dalam penyajiannya ada nasi tumpeng besar dan nasi tumpeng mini. Menu tambahan:

  1. Nasi Tumpeng
  2. Kue nampan / jajanan pasar
  3. Salad Buah, dll.
Untuk harga menu gubukan, kami menyesuaikan dengan budget anda. Jadi anda yang menentukan harganya, kami yang menyiapkan menunya sesuai budget anda. Silahkan hubungi kami untuk mendiskusikan pesanan anda.

Menerima pesanan gubukan acara: pernikahan, khitanan, aqiqah, syukuran, dll. Minimal order  100 porsi.



Atau kunjungi :

Website official : www.anekaniaga.com/khansa-catering/

Instagram : @khansa_catering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar